Test Kamera Asus Zenfone Max Pro M1 vs Samsung Galaxy S7

Test review kamera asus zenfone max pro m1 vs Samsung S7 , secara singkat membandingkan hasil video dari asus zenfone max pro m1 vs Samsung S7 .

Dimana setelah dilakukan record video didapatkan hasil, bahwa kamera asus zenfone max pro m1 bisa mengimbangi hasil video record dari Samsung S7.

Meskipun berbeda kelas , yaitu samsung s7 adalah di kelas flagship atau high end pada tahun 2016 dan Asus M1 di kelas mid atau menengah pada tahun 2018. Seiring dengan waktu, yaitu perbedaan 2 tahun masa peluncuran, maka bisa dlihat, Asus M1 bisa menjadi satu bukti, bahwa perkembangan dari kamera smartphone yang pesat.

Ini bisa semakin memvalidasi arah perkembangan kamera handphone, akan semakin maju kedepannya. Dan bisa di prediksikan kamera hp akan mencapai level DSLR, dengan harga yang semakin terjangkau.

Dengan menggunakan setting aplikasi kamera stock bawaan dari masing-masing, di setting auto, dan menggunakan pencahayaan alami

Pada shooting macro dengan obyek diecast toys, kamera samsung s7  settingan iso dan fokus di sesuaikan dengan cahaya yang ada.

Silahkan bisa dilihat di channel youtube Cerdasinlabs kesini Test Kamera Asus Zenfone Max Pro M1 vs Samsung Galaxy S7


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uji Kamera Asus Zenfone Maxpro M1 vs Oppo F9 Untuk Videografi Food dan Landscape